Copyright Notice

Semua artikel yang diterbitkan di Jurnal Kedokteran: Media Informasi Ilmu Kedokteran dan Kesehatan dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Nonkomersial 4.0 International, lisensi ini mengizinkan setiap orang untuk menggubah, memperbaiki, dan membuat ciptaan turunan bukan untuk kepentingan komersial, selama mereka mencantumkan kredit kepada Anda dan melisensikan ciptaan turunan dengan syarat yang serupa dengan ciptaan asli. Jurnal Kedokteran: Media Informasi Ilmu Kedokteran dan Kesehatan diakui sebagai penerbit aslinya, dan tautan ke lisensi disediakan. Perubahan juga harus ditunjukkan.

Hak cipta dan hak penerbitan atas artikel dipegang oleh masing-masing penulis, tanpa batasan. Namun, lisensi non-eksklusif diberikan kepada Jurnal Kedokteran: Media Informasi Ilmu Kedokteran dan Kesehatan untuk menerbitkan artikel dan mengidentifikasi dirinya sebagai penerbit aslinya.

Dengan mengirimkan ke Jurnal Kedokteran: Media Informasi Ilmu Kedokteran dan Kesehatan penulis mengakui bahwa pihak ketiga mana pun dapat menggunakan artikel mereka sejauh diizinkan oleh lisensi CC BY -NC 4.0, jika artikel mereka dipublikasikan.